Rabu, 26 Agustus 2015

JERAWAT DAN JANTUNG

Bawang Putih, Si Kecil Yang Menyehatkan

Anda pasti lebih mengenal bawang putih sebagai salah satu bumbu masakan yang selalu ada di dapur. Aromanya yang menyengat dapat membuat masakan jadi lebih sedap dan nikmat untuk disantap. Berpikirlah ulang jika selama ini Anda enggan mengonsumsinya, karena bawang putih ternyata punya manfaat baik untuk kesehatan Anda, Moms.
Mengatasi Flu
Jika Anda sedang flu, maka perbanyaklah mengonsumsi bawang putih. Campurkan pada sup, lalu santaplah dalam kondisi hangat. Protein dalam kaldu akan membantu penyembuhan, sedangkan bawang putih dapat membuat Anda jadi lebih nafsu makan.
Mengatasi Jerawat
Bumbu masakan ini mengandung antioksidan yang baik untuk kulit Anda, Moms. Apabila Anda sering mengalami masalah jerawat, Anda bisa rutin mengonsumsi bawang putih yang langsung mengobati problem kulit dari dalam.
Mencegah Penyakit Jantung
Banyak ahli berpendapat jika bawang putih dapat berguna untuk mencegah Anda terkena masalah jantung akibat kolesterol berlebih. Tak hanya itu, bumbu dapur ini juga punya andil penting akan keberhasilan diet Anda. Jangan ragu menambahkannya pada menu diet Anda, sehingga hidangan tersebut terasa lebih lezat, tanpa takut timbangan melonjak.
Mencegah Digigit Nyamuk
Kunyahlah bawang putih saat Anda mulai dikelilingi nyamuk. Otomatis hewan tersebut akan menjauh dari Anda karena aroma bumbu dapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar