Kamis, 10 Desember 2015

TOGE HIJAU : KANGKER


Seorang ilmuwan terkenal dari Rusia bernama Hristo Mermeski, menemukan inovasi obat terbaru yang ampuh dalam mengatasi penyakit kanker. Sudah banyak masyarakat yang mengklaim bahwa, penemuan ilmuwan terkanl ini dapat membantu banyak orang menyembuhkan kanker.

Disampaikan oleh profesor Hristo Mermeski, yang menjadi dasar dari penemuannya adalah bagaimana makanan yang Anda konsumsi, dapat menjadi obat bagi seluruh tubuh, dan mengangkat penyakit kanker hingga sembuh. Temuan obat ini dinilai efektif karena memiliki banyak manfaat bagi seluruh tubuh.

Manfaat obat ini di antaranya yaitu membersihkan pembuluh darah dalam tubuh, menyembuhkan kinerja jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membersihkan hati dan ginjal. Secara lebih spesifik, temuan obat ini dapat melindungi jantung Anda dari sengarang jantung dan semua jenis kanker yang berbahaya.

Bahan yang perlu dipersiapkan : 

  • 15 buah lemon
  • 12 siung bawang putih
  • 4 cup madu alami
  • 2 cup toge hijau
  • 2 cup biji kenari


Cara membuat :

Siapkan satu buah mangkuk besar, masukkan toge hijau ke dalam mangkuk. Lalu tuangkan air hingga menutupi toge hijau di dalam , kemudian tutup mangkuk dengan penutup. Diamkan mangkuk yang berisi toge hijau dan air tersebut selama kurang lebih satu malam atau 12 jam. Setelah 12 jam, keluarkan toge hijau dan tiriskan. Setelah ditiriskan, bilas lagi gandum hijau hingga bersih, dan tiriskan sekali lagi hingga kering. Langkah berikutnya adalah, letakkan toge hijau yang sudah kering tersebut ke dalam mangkuk bersih, dan diamkan kembali hingga kurang lebih 24 jam.

Siapkan bahan biji kenari, toge hijau yang sudah diolah sebelumnya, serta bawang putih yang sudah dicuci. Giling bahan- bahan tersebut, hingga halus. Kemudian, ambil 5 buah lemon, lalu giling tanpa Anda kupas kulitnya. Campurkan ke dalam olahan sebelumnya. Setelah itu, ada masih memiliki 10 buah lemon lagi. Peras 10 buah lemon tersebut, dan campurkan air perasannya ke alam olahan sebelumnya. 

Aduk rata seluruh olahan tersebut hingga merata dan halus. Kemudian, masukkan ke dalam toples kaca, tutup rapat dan masukkan toples ke dalam lemari es Anda. Diamkan dalam lemari es, selama kurang lebih 3 hari, sebelum digunakan.

Cara mengkonsumsi atau aturan pakai : 

Minum atau konsumsi 1-2 sendok makan setiap setengah jam sebelum Anda sarapan, makan malam, dan tidur malam. Namun, jika saat ini Anda sedang mengkonsumsi obat- obatan kanker dari dokter, maka sebaiknya Anda minum racikan obat ini 2 jam sebelum sarapan, makan malam, dan tidur malam. 

Dr. Mermeski menyampaikan, bahwa obat ini dapat membantu Anda memiliki umur yang lebih panjang, hidup yang sehat, menjaga tubuh Anda tetap muda dan energik, dan juga menyembuhkan kanker. Mengapa obat ini dapat menyembuhkan kanker dan memiliki banyak manfaat? Mungkin Anda bertanya demikian. 

Jawabannya adalah, karena obat racikan ini mengandung semua vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat, dan lemak. Kandungan dalam racikan obat ini dapat meningkatkan kinerja organ dan kelenjar dalam tubuh untuk menjaga kesehatan tubuh. Tidak akan ada kanker yan dapat bertahan dalam tubuh yang sehat, oleh karena itu racikan obat ini akan membuat tubuh Anda sehat dan menyembuhkan penyakit kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar