Rabu, 06 Mei 2015

ORDA SULSEL


RAPAT KOORDINASI ANTAR KETUA ORDA BERSAMA KETUA-KETUA ORLOK SE SULAWESI SELATAN
Oleh : Wahyudin Wolley (YB8EW)

Ketua ORARI Daerah Sulawesi Selatan DR.H.Syahrul Yasin Limpo-YB8BA membuka dan memberi pengarahan dalam Rapat Koordinasi Antar Ketua ORARI Daerah bersama Ketua ORARI Lokal SeSulawesi Selatan.

Rapat Koordinasi yang akan digelar 23-24 Mei tersebut dilaksanakan di Hotel Banua Makassar bakal mempresentasikan beberapa topik bahasan. Informasi yang diperoleh dari panitia menjelaskan bahwa Ketua ORARI Daerah Sulawesi Selatan DR.H.Syahrul Yasin Limpo-YB8BA akan menyampaikan pencerahannya dengan topik, "Arah dan kebijakan pengurus ORARI Daerah Selawesi Selatan didalam menjawab tantangan arus modernisasi teknologi komunikasi".

Materi bahasan selanjutnya ialah, "Penggunaan dan pengawasan spectrum frekuensi sesuai peraturan perundang-undangan telekomunikasi" oleh Kepala Balai Monitoring SFR Klas II Makassar.

Rapat Koordinasi kali ini mengusung Tema “MELALUI RAPAT KOORDINASI KETUA ORARI LOKAL SE SULAWESI SELATAN TAHUN 2015 KITA JALIN KEBERSAMAAN DAN TINGKATKAN PERAN ORARI DALAM MEMBANTU MASYARAKAT DAN PAMERINTAH PADA DUKUNGAN KOMUNIKASI “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar